Monday, June 26, 2006

Editorial: Dukung kami, Luangkan 5 menit waktu anda

Dear All,
Tak terasa telah 3 bulan lebih blog dr. iwan bicara seks hadir di tengah2 kita.Walaupun selama ini harus kami akui masih terdapat kekurangan disana-sini terutama dari sisi kecepatan update informasi dan materi artikel.
Tanpa bermaksud membela diri :) sebenarnya kendala yang kami hadapi bersama untuk mengelola blog ini adalah waktu yang terus berputar. Yup, bener... selain mengelola blog ini kami juga mempunyai kesibukan lain diluar sana. dr Iwan setiap harinya harus tetap siaran dibeberapa stasiun radio dan ada 1 jadwal lagi di stasiun tv yang selalu menanti.

Beliau juga masih sibuk diundang menjadi nara sumber di berbagai seminar, talk show dan setumpuk kegiatan lainnya. Sedangkan bagi kami tim administrator blog, kami juga mempunyai pekerjaan harian di kantor seperti layaknya orang-orang diluar sana.

Tetapi jangan kawatir, kami tidak akan mengeluh karena kami melakukan ini dengan suka cita dan kami beranggapan bahwa mengelola blog ini adalah salah satu penyaluran hobby dan hiburan kita. Jika terdapat waktu luang kami akan segera bertemu dan membahas materi apa yang akan ditampilkan di blog ini.

Komitmen kami tetap sama yaitu akan selalu memberikan informasi yang benar tentang pendidikan seks kepada masyarakat luas dan tentunya secara virtual. Berbagai materi dan informasi baru saat ini masih kita siapkan, so.. ditunggu aja yach...

Hanya saja, untuk lebih menambah semangat kami dalam mengelola blog ini, saat ini kami sangat membutuhkan bantuan dari anda. Ups.. tenang saja, kami saat ini hanya membutuhkan feedback dan waktu kurang dari 5 menit dari anda, yaitu dengan mendukung blog ini.
Gimana caranya? mudah kok... silahkan berhenti sejenak membaca tulisan ini... dan lihatlah disebelah kanan halaman blog ini, tepatnya dibawah kotak profile dr. Iwan, disana terdapat banner animasi mungil bertuliskan "Dukung Blog Ini". Klik banner tersebut dan isikan nama dan alamat email anda, mudah bukan? silahkan mencoba.

Perlu diketahui service tersebut disediakan oleh pihak lain dan ada kalanya terjadi proses gagal atau dengan kata lain anda gagal melakukan input data, jika hal itu terjadi anda dapat mengirimkan nama serta alamat email yang anda miliki via email ke bicaraseks@gmail.com dengan subject "Dukung Blog" dan biarlah administrator kami yang akan melakukannya untuk anda.

Terakhir, dr. Iwan dan kami sebagai tim administrator blog mengucapkan terimakasih kepada pengunjung blog "dr. Iwan Bicara Seks" yang selama ini telah setia membaca artikel2 yang kami publish, mengirim komentar via email maupun via shout box dan tentu saja bagi yang telah mendukung blog ini.
Ok. Sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan. Tuhan Memberkati...

With Luv,
Admin dr. Iwan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home