Thursday, July 13, 2006

Konsultasi : Renang Bisa Menyebabkan Hamil?

Tanya:
Dokter Iwan.. saya P, 24 th. Saat ini saya sedang dalam ketakutan dok. Sudah beberapa hari ini saya telat menstruasi. Biasanya tiap tgl 20 saya teratur, tp ini sudah lewat tgl 20 saya blm merasakan tanda-tanda dan yang membuat saya takut adalah 2 minggu sebelum tgl 20 saya diajak teman saya berenang. Di kolam renang itu campur antara cowok dan cewek. Apa mungkin ya dok, keterlambatan saya ini dikarenakan oleh cairan sperma dari seseorang cowok yang mungkin keluar pada saat renang itu
?

Tolong dijawab ya dok, saya bener2 takut saat ini. Trimakasih atas jawabannya.
(dari P via email xxx_xxx@yahoo.com)
.



Jawab :
P.. apa jadinya kalo misal cuma berenang aja bisa hamil.. wah, pasti bakal banyak anak2 yang lahir tanpa bapak(karena gak jelas siapa bapaknya!) he..he..he
..

Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin bahwa pada dasarnya keterlambatan mens tidak bisa dikatakan pasti hamil, bisa saja karena ketidakseimbangan hormonal, karena kelelahan berkepanjangan, stres ato karena ketakutan berlebihan seperti yang saat ini lagi kamu rasakan. so, kamu gak perlu khawatir, banyak koq teman2 remaja yang ngalamin kayak gitu. dan asal tahu aja, sperma tidak bisa berlama2 hidup di lungkungan yang gak sesuai, apalagi kolam renang bukan media yang pas buat hidupnya sang sperma! gimana P,udah lebih tenang khan?(dr.iwan)

4 Comments:

At 7:12 PM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

mau tanya nih dok, saya punya teman. Dia sudah menikah tapi tetap suka melakukan onani/mastrubasi? termasuk kelainan bukan? apa solusinya terimakasih dok.

 
At 12:00 AM, Blogger andryenatore said...

saya pernah di bilang ama orang yg kuliah di bidang biologi...


katanya sperma bisa lebih tahan terhadap air yg mengandung kaporit[pembersih air itu ya?]

gmn tanggapannya ?

 
At 11:23 AM, Blogger fazalario.blogspot.com said...

masih dikatakan tidak hamil atau kelainan n masih normal, patokan waktu berapa lama dok ?
mhon jwbn nya.

 
At 7:06 PM, Blogger Toko Achong - Hua said...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

 

Post a Comment

<< Home