Monday, November 20, 2006

Konsekstasi : Gimana ya.. cara dapet pacar yang masih perawan?

Halo dok...terimasih atas blog ini.Sekarang belum punya pacar dan ingin mencari pacar yang benar-benar masih perawan.Tapi menurut teman-teman saya susah mencari wanita yang masih perawan di jaman sekarang ini. Sebenarnya bukan pacar saja yang saya cari tapi teman hidup dan terus terang dok saya belum pernah merasakan berhubungan seks, itulah sebabnya saya menginginkan wanita yang masih menjaga keperawanannya.Saya ingin menanyakan adalah bisa tidak diketahui apakah dia masih perawan atau tidak melalui fisiknya?Kan nggak mungkin dok di tanyakan langsung...mana ada sih orang yang mau jujur. terimakasih dok atas jawabannya.
Wassalam - JJ via email
Jawaban:
Saya pengen nanya nich... sebenarnya yang anda cari wanita yang masih perawan dalam arti selaput daranya utuh atau wanita yang perilakunya baik, tidak pernah melakukan aktifitas seksual pra nikah? Hal ini penting saya tanyakan, mengingat banyak sekali kaum pria yang terjebak pengertian perawan hanya sebatas utuh tidaknya selaput dara seorang wanita.
Padahal perilaku seseorang tidak bisa diukur hanya dengan utuh tidaknya selaput dara, mengingat begitu banyak wanita yang sudah tidak utuh selaput daranya padahal belum pernah melakukan aktifitas seksual, hanya karena aktifitas olah raga yang membuat selaput dara yang sangat tipis menjadi pecah. Atau sebaliknya banyak sekali wanita yang dilihat dari selaput daranya mungkin belum terkoyak, padahal semua jenis perilaku seks sudah dilewati dengan sukses... apakah seperti ini yang anda cari? Akhirnya memang kita sampai pada kesimpulan, tidak ada yang bisa menjamin seseorang masih perawan hanya dari penampilannya secara fisik. Itulah pentingnya proses pacaran, dimana dengan komunikasi yang baik (asertif) lebih memungkinkan pasangan bisa saling mengetahui pengalaman bercintanya, termasuk status keperawanan dan keperjakaannya. Memang kita tidak mungkin berkata jujur, termasuk para pria dan siapapun pasti akan melakukan hal yang sama jika ingin aman. Dibutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi dan kejujuran dengan pasangan, dan kalau kita berfikir seperti itu, niscaya tidak ada lagi mitos2 yang tidak benar tentang keperawanan yang perlu kita percaya. Di dunia ini tidak ada yang sempuma, tapi kita bisa mengubah ketidaksempurnaan itu menjadi titik kebahagiaan bagi kelanggengan hubungan rumah tangga kita! Semoga! (dr. iwan)

6 Comments:

At 3:17 PM, Blogger nana said...

alo dok, saya sedang bingung ingin bercerita kepada siapa ttg masalah saya, karena jika saya bercerita ke orang yang salah akan fatal akibatnya..
permasalahan pertama saya adalah, kenapa seorang pria yang berada di sekitar saya seperti di kendaraan umum, mereka mengekspresikan wajahnya yang penuh nafsu kadangkala saya jadi korban pelecehan seksualnya,beberapa cowo yg berpacaran dengan saya melakukan hal yang sama, mereka merasa terangsang jika di dekat saya. yang saya ingin tanyakan apa yang terjadi kepada diri saya sehingga saya membuat mereka merasa terangsang?, padahal tubuh saya tidaklah seksi..dan apa yang harus saya lakukan..

permasalahann ke2, beberapa ari ini saya dan tunangan saya melakukan sex, ini pertama kalinya saya melakukan hal itu, ketika kepala penis tunangan saya hendak masuk, vagina saya terasa sakit sekali dan tidak mudah untuk dimasuki, sehingga vagiina saya berdarah, dan kami menghentikannya, yang ingin saya tanyakan apakah saya sudah tidak perawan lagi?

tolong balas ke email saya
terimakasih

 
At 12:38 PM, Blogger 4lby said...

salam,
maaf buat mas JJ, kalau misalkan mas JJ berpikiran bahwa jaman sekarang banyak cewek yang nggak perawan, itu salah. tinggal bagaimana melihat lingkungan hidup yang dihadapinya.kalau mas JJ mencari pacar atau pasangan hidup di lingkungan yang bebas (dalam artian pergaulan si cewek)maka kemungkinan apa yang mas takutkan terjadi, tapi kalau mas mencari di lingkungan yang baik dengan kontrol dari keluarga juga baik, maka mas akan mendapatkan yang tidak hanya perawan tapi si cewek menjaga dirinya dan memberikan dirinya hanya untuk suaminya kelak, itu masih banyak.makasih
wassalam

 
At 12:38 PM, Blogger 4lby said...

salam,
maaf buat mas JJ, kalau misalkan mas JJ berpikiran bahwa jaman sekarang banyak cewek yang nggak perawan, itu salah. tinggal bagaimana melihat lingkungan hidup yang dihadapinya.kalau mas JJ mencari pacar atau pasangan hidup di lingkungan yang bebas (dalam artian pergaulan si cewek)maka kemungkinan apa yang mas takutkan terjadi, tapi kalau mas mencari di lingkungan yang baik dengan kontrol dari keluarga juga baik, maka mas akan mendapatkan yang tidak hanya perawan tapi si cewek menjaga dirinya dan memberikan dirinya hanya untuk suaminya kelak, itu masih banyak.makasih
wassalam

 
At 12:43 PM, Blogger 4lby said...

salam,
kepada mas JJ yang terhormat, sebelumnya saya minta maaf. kalau mas berpikiran di jaman sekarang sudah jarang cewek yang perawan menurut saya itu salah, karena baik tidaknya seorang cewek itu tergantung lingkungan dan pergaulannya.jika mas mencari pacar atau pasangan hidup di lingkungan yang bebas, maka apa yang mas khawatirkan bisa saja terjadi, tetapi kalau mas mencari di lingkungan yang baik dan juga dengan kontrol keluarga yang baik pula, bukan hanya perawan yang mas JJ dapatkan, bahkan seorang cewek yang menjaga dirinya hanya untuk suaminya saja dapat mas JJ dapatkan.terima kasih
wassalam

 
At 8:11 PM, Blogger syifa_i123 said...

halo dok nama saya surya saya punya permasalahab yang membuat hidup saya uring2an,saya pnya pacar yg jauh dr saya,sewaktu kami berhubungan secara jarak jauh kami merasa baik2 saja,tapi semenjak pacar saya mulai bekerja dalam hati saya merasakan hal yang sangat tidak enak,ternyata perasaan saya benar pacar saya sewaktu mulai bekerja dya sudah di dekati oleh seorang pria,pria itu adlah sepupunya sendiri,dya berakata pada saya klo dya sudah di tiduri oleh pria trsb saya pun kaget dan amat sangat shok,tp berjalan 2 minggu dya blg ke saya hanya di pegang2 saja kemaluannnya,itu lah dok yang membuat saya bingung sampai sekarang?????? saya harus percaya atau tidak????? karena pria yang telah meniduri kekasih saya berkata dya tdk melakukan hal trsb??? itu dok permasalah saya,saya harus percaya yang mana?? saya tidak tau???

 
At 2:25 PM, Blogger Biang Juragan said...

anda mencari perempuan yang masih perawan ... anda sendiri masih perjaka ting-ting tidak ?
perempuan yang masih perawan dari lubuk hati yang paling dalam tentunya menghendaki lelaki yang masih perjaka ting-ting karena
lelaki yang sudah tidak perjaka tentunya penisnya sudah tercemar.

 

Post a Comment

<< Home